Bek Real Madrid Puji Penampilan Joe Hart
Pepe memuji penampilan penjaga gawang City

Bolahero.com – Penampilan Joe Hart yang cukup apik mendapat pujian dari bek Real Madrid, Pepe. Penjaga gawang andalan The Citizens itu memang tampil gemilang dengan mementahkan sejumlah peluang yang diciptakan oleh tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Manchester City gagal memanfaatkan keunggulan dengan tampil di kandang sendiri saat menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/04/16) dini hari WIB. Laga leg pertama babak semiifnal Liga Champions tersebut berakhir imbang tanpa gol sehingga laga leg kedua nanti di Santiago Bernabue bisa dipastikan akan berlangsung dengan sangat ketat.

Kedua tim memang tampak kesulitan menembus lini pertahanan dari lawan mereka masing-masing dan barulah di babak kedua jalannya laga mulai berjalan dengan seru setelah tim tamu beberapa kali memiliki peluang emas untuk menjebol gawang City. Namun beberapa peluang Real Madrid tersebut masih bisa diantisipasi oleh Hart mulai dari sundulan Casemiro hingga tendangan Pepe yang saat itu berdiri tepar berada di depan gawang City.

Pepe yang gagal mencetak gol untuk timnya di babak kedua ini lantas memberikan apresiasinya atas kinerja Hart yang dinilainya sangat bagus. “Mencetak gol merupakan tujuan kami dan saya sendiri memiliki peluang namun kiper mereka cukup cepat. Saya hanya bisa melepaskan tembakan ke arah gawang tapi dia kembali melakukan penyelamatan yang bagus,” puji Pepe seperti dilansir ESPN FC.