Bek Juve Minta Timnya Fokus Hadapai Final Coppa Italia
Juve diminta untuk menjaga fokus menghadapi AC Milan oleh Alex Sandro

Bolahero.com – Bek Juve minta timnya fokus hadapi final Coppa Italia yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, 22 Mei 2016 mendatang di Stadio Olimpico. Pada laga final tersebut, tim besutan Massimiliano Allergi ini bakal menghadapi AC Milan yang tengah menjadi sorotan.

Penampilan Juventus sendiri di musim ini menuai banyak pujian karena mereka yang sempat terseok-seok di awal musim mampu bangkit dan akhirnya mengakhiri musim 2015/2016 ini dengan menjadi juara Liga Italia Serie A. Tidak cukup sampai di situ, ini juga menjadi scudetto kelima yang mereka raih secara beruntun dan jelas sekali hal ini membuktikan betapa dominannya La Vechia Signora di kompetisi domestik.

Juve sendiri sekarang tengah membidik trofi Coppa Italia demi menuntaskan hasrat mereka untuk mengakhiri musim ini dengan mengawinkan dua gelar. Jika melihat kondisi dari kedua finalis ini tentu saja banyak yang lebih menjagokan Paul Pogba dkk bakal keluar sebagai pemenang namun  hal tersebut tidak terlalu dihiraukan oleh oleh bek Juve, Alex Sandro, yang tetap meminta kepada rekan-rekannya agar tetap menjaga fokus mereka jelang laga puncak ini.

“Kami sudah merayakan pesta juara dengan cukup dan saat ini kami akan sepenuhnya fokus menatap final Coppa Italia. Kami semua di sini hanya berpikir mengenai pertandingan tersebut,” terang Sandro seperti yang dilansir dari Footbal Italia.