Bek Chelsea Mengaku Tidak Sabar Hadapi Mourinho di Stamford Bridge
Terry yakin Mourinho yang kini melatih MU akan disambut hangat saat kembali ke Stamford Bridge

Bolahero.com – Bek Chelsea mengaku tidak sabar hadapi Mourinho di Stamford Bridge menyusul penunjukan The Special One sebagai nakhoda anyar Manchester United. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh pemain veteran The Blues yakni John Terry yang juga menambahkan bila kepulangan sang mantan pelatih tentu saja akan mendapatkan sambutan yang hangat dan juga meriah dari para fans walaupun saat ini Mourinho datang sebagai lawan.

Pada akhir pekan lalu dari kubu The Red Devils resmi mengangkat manajer asal Portugal tersebut untuk menduduki jabatan sebagai manajer tim utama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh manajer terdahulu, Louis van Gaal yang dipecat karena gagal mengantarkan timnya finis di posisi empat besar dan juga menelan kegagalan di Premier League serta di kompetisi Eropa. Di musim 2015/2016 lalu torehan terbaik yang dicatatkan oleh Van Gaal hanyalah dengan memenangi Piala FA dan jelas sekali ini tidaklah cukup bagi klub sekelas Manchester United.

Manajemen klub lantas bergerak cepat mencari pengganti Van Gaal dan setelah namanya berulang kali disebut-sebut akhirnya Mourinho resmi juga melatih Marcus Rashford dan kawan-kawan mulai musim depan. Di Old Trafford, Mourinho telah menekan kontrak dengan durasi tiga musim dan diyakini eks manajer Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini akan mampu mendongkrak prestasi United yang cukup menurun dalam beberapa musim terakhir setelah mundurnya Sir Alex Ferguson sebagai manajer.

Melihat kondisi ini maka duel antara Chelsea kontra Manchester United bisa dipastikan bakal berlangsung dengan seru mengingat rivalitas yang terjadi di antara kedua tim ini yang mulai berlangsung sengit semenjak kedatangan Mourinho pertama kali ke Inggris beberapa musim yang lalu. “Sebelumnya saya sudah pernah menghadapi Jose Mourinho untuk berbagai tim jadi kali ini tentu akan sangat menarik. Dia tentu saja akan menerima sambutan hangat dari para fans dan juga dari para pemain saat dia kembali ke Stamford Bridge dan itu pasti,” cetus John Terry seperti yang dikutip dari The Sport Review.