Beckham Minta Agar Madrid Pertahankan Zidane Sebagai Manajer
Real Madrid disarankan oleh Beckham agar mempertahankan manajer mereka saat ini

Bolahero.com – Mantan megabintang Los Blancos, David Beckham minta agar Madrid pertahankan Zidane sebagai manajer tim utama jelang berakhirnya musim 2015/2016 ini. Eks gelandang Manchester United tersebut memiliki alasan tersendiri yang membuat dirinya menyarankan Madrid agar mau mempertahankan Zinedine Zidane di musim depan nanti.

Memang tidak sedikit yang memuji performa Real Madrid yang dinilai jauh lebih meyakinkan semenjak ditukangi oleh Zidane dan ini sangat berbeda ketimbang di era kepelatihan Rafael Benitez yang pada akhirnya didepak oleh manajemen klub.

Penilaian tersebut memang tidak sepenuhnya salah karena terbukti saat ini Cristiano Ronaldo dkk berhasil mengamankan tiket babak final Liga Champions selain itu di La Liga sendiri Real Madrid berhasil mengumpulkan 21 kemenangan lalu bermain imbang sebanyak tiga kali dan hanya kalah dua kali dari 26 laga yang sudah mereka mainkan di musim ini.

Namun melihat status Zidane sendiri yang bukanlah sosok manajer top wajar timbul kekhawatiran bila di musim depan nanti Madrid bakal mendatangkan manajer yang sudah memiliki nama besar. Akan tetapi Beckham tidak setuju jika Zidane dicopot dari jabatannya sebagai manajer karena ini bisa mempengaruhi performa tim di musim depan.

“Madrid membutuhkan stabilitas serta kelanjutan. Akan bagus seandainya Zidane bisa tetap berada di sana dan menjaga pemain yang dia miliki sekarang. Bahkan jika Madrid tidak berhasil memenangi Liga Champions sekalipun, mereka mesti memberikan kesempatan kepadanya. Stabilitas merupakan kuncinya,” terang Beckham seperti yang dilansir dari Sportsmole.