Bayern Siap Amankan Lewandowski Dari Real Madrid
Die Roten tidak akan melepas Lewandowski pada bursa transfer mendatang

Bolahero.com – Bayern siap amankan Lewandowski dari Real Madrid yang berupaya untuk merekrut mantan bomber Borussia Dortmund tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Belum lama kini agen Lewandowski, Cezary Kucharsky, membeberkan soal pertemuan yang dilakukan oleh pihaknya dengan kubu Los Blancos untuk membicarakan soal transfer pemain yang bersangkutan.

Kucharsky juga mengatakan bila pihaknya sudah memberitahukan kepada kubu Bayern Munchen terkait adanya pertemuan tersebut. “Real Madrid sudah mengontak kami beberapa waktu yang lalu dan kami juga sudah melakukan beberapa pertemuan. Mereka adalah klub yang fantastis dan menarik dan kami juga telah mendengarkan minat dari mereka. Bayern juga sudah memberi tahu kepada kami bila ada kontak dengan kubu Madrid,” ungkap Kuscharsky seperti dilansir Football Espana.

Meski begitu rupanya dari pihak Die Roten sendiri tidak ingin melepas pemain mereka tersebut ke klub mana pun termasuk Real Madrid yang baru saja menjuarai trofi Liga Champions berkat kemenangan di laga final dengan mengandaskan Atletico Madrid melalui drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3. Tim asuhan Zinedine Zidane ini memang tengah berupaya memperkuat skuatnya dengan berencana untuk memboyong pemain-pemain baru ke Bernabeu dan salah satu yang menjadi incaran adalah Lewandowski.

Menanggapi rumor tersebut seacara tegas Karl-Heinz Rummenigge selaku Chairman Bayern menegaskan pihaknya akan terus berupaya mempertahankan pemain yang akrab disapa Lewa ini. “Satu hal penting yang saya ketahui, Robert Lewandwoski akan terus bermain bersama Bayern Munchen pada musim depan nanti. Selain itu tidak ada sati pihakpun yang meragukan soal hal itu,” ucap Rummenigge seperti dilansir oleh Kicker.

“Keputusannya adalah seperti ini, kami tak akan memberikan pemain andalan kami kepada klub mana pun, dan apa pun yang ditawarkan oleh mereka kepada kami. Saat ini kami tidak memiliki alasan untuk menyerah dalam hal yang berkaitan dengan Lewandowski,” tegas Rummenigge yang menegaskan Bayern sama sekali tidak akan melepas Lewandowski ke klub lainnya pada bursa transfer pemain meskipun timnya mendapat tawaran yang fantastis sekalipun.