Bayern Munich vs Eintracht Frankfrut
Lewandowski mengakui kalau laga itu sangat tidak enak untuk disaksikan

Bolahero.com – Bayern Munich berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Eintracht Frankfurt, ternyata tidak dapat memuaskan Rober Lewandowski. Kemenangan tipis ini tidaklah pantas dipersembahkan untuk para pendukung di Stadion Allians Arena.

Lewandowski mengakui kalau laga itu sangat tidak enak untuk disaksikan. Namun, pria itu hanya bisa mencoba untuk mensyukuri kalau timnya berhasil memetik tiga poin di laga tersebut.

“Bagi saya itu bukanlah pertandingan yang enak untuk ditonton, apalagi bagi penonton yang ada di stadion. Tiga poin yang berhasil kami raih adalah sesuatu yang sangat berharga,”ujar Lewandowski.

Ketika usai pertandingan itu, ia mengaku akan focus untuk menjelang laga perempat final Liga Champions, pada babak delapan besar tersebut, Bayern akan menghadapi Benfica pada Rabu, 6 April 2016 dini hari WIB.

“Kami sebentar lagi akan dipertemukan dengan Benfica di ajang Liga Champions dan kami akan terus memikirkan tentang strategy kami. Kami harus bisa bermain lebih baik dari pada sebelumnya,”tambah Lewandowski.