Bayern Munich Tebas Bremen
Bayern Munich terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen

bolahero.com – Sekarang ini Bayern Munich terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen Bundesliga setelah mengalahkan Werder Bremen dengan lima gol tanpa ampun sama sekali. Memasuki laga ke-26. Bayern berhasil memimpin skor 2-0, di babak pertama lewat gol Thiago dengan mencetak gol dengan umpan oleh Robert Lewandowski.

Bayern berhasil kembali ke posisi kemenangan. Pasukan Pep Guardioal berhasil mengoleksi 66 poin, dengan unggul delapan angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua yang akan bertanding malam nanti melawan Mainz. Pertandingan itu membuat Bayern tampil mengganas sejak memasuki menit awal, dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Die Roten memasuki menit ke-9 berhasil menciptakan skor lewat Thiago. Umpan pisang dari Kingsley Coman dengan gampang diraih oleh gelandang asal Spanyol itu untuk menjebol gawang Bremen Bayern.

Memasuki menit ke-31, Muller pun berhasil menyamakan kedudukan. Dengan bagian luar kaki kanannya, penyerang Timnas Jerman itu berhasil melepaskan tendakan keras dari jarak dekar, sehingga skor menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua pertandingan, Bayern semakin gencar untuk menyerang, dan sering menciptakan peluang-peluang di gawang Bremen. Gol keempat Bayern pada menit ke-86, ketika Lewandowski tampil dengan luar biasanya dari umpan Mehdi Benetia. Coman mencatat assist ketiganya di pertandingan ini, sekalian menutup kemenangan Bayern melawan Bremen dengan skor 5-0.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Kimmich/Rafinha, Benatia, Alaba; Alonso; Coman, Mueller/Lewandowski, Thiago, Ribery; Goetze/Rode.

Werder Bremen: Weidwald; Gebre Selassie, Galvez, Vestergaard, Djilobodji, Garcia/Garcia; Oztunali/Kleinheisler, Veljkovic/Lorenzen, Grillitsch, Yatabare; Ujah.