Bayern Munchen Tertunduk Di Kandang Atletico
Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen

Bolahero.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen tertunduk di kandang Atletico Madrid setelah mereka menelan kekalahan tipis 1-0. Dengan hasil minor ini sekaligus memperpanjang catatan buruk Die Roten saat bertemu dengan tim-tim asal Spanyol di kompetisi tertinggi benua biru tersebut.

Menghadapai Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/04/16) dini hari WIB, sebenarnya jalannya pertandingan berlangsung cukup seimbang. Namun di menit-menit awal memang skuad asuhan Pep Guardiola ini sempat kewalahan meladeni pressing ketat yang dilakukan oleh pemain Atletico.

Hasilnya beberapa kali tuan rumah sukses mencuri bola dari kaki para pemain Bayern malahan saat laga memasuki menit ke-11 mereka mampu menjebol gawang Manuel Neuer melalui Saul Niguez. Gelandang muda andalan Atletico itu mencetak gol dengan indah karena dirinya melewati beberapa pemain Bayern sambil menggiring bola lalu lewat tendangan kaki kirinya bola pun meluncur deras ke gawang tim tamu.

Tertinggal satu gol membuat Bayern mulai tampil menekan dan mereka mendapat peluang emas saat tandukan Arturo Vidal mengarah ke tiang jauh namun sundulan pemain asal Chile itu masih bisa ditepis oleh Jose Gimenez. Beberapa kali Bayern mencatatkan sejumlah peluang namun belum ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol. Memasuki babak kedua tensi pertandingan semakin bertambah panas diiringi dengan jual beli serangan dari kedua tim. Tetapi skor 1-0 ini tetap bertahan hingga laga usai dan Atletico sukses memenangi leg pertama.