Bayern Munchen Pertimbangkan Transfer Mario Gotze Ke Dortmund
Dari pihak Bayern Munchen mengaku sedang melakukan pembicaraan dengan Dormund guna membahas transfer Gotze

Bolahero.com – Bayern Munchen dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer Mario Gotze ke Borussia Dortmund setelah pemain yang bersangkutan dirumorkan sedang dilirik oleh sejumlah klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas 2016 kali ini. Dengan begitu maka teka teki soal masa depan Gotze akan segera menemui titik terang dan juga mendapat kejelasan.

Gotze sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan dua klub Premier League yaitu Tottenham Hotspur dan Liverpool. Spekulasi yang beredar menyebut Gotze sangat mungkin untuk menerima pinangan The Reds karena di sana dia akan kembali bereuni dengan Juergen Klopp. Namun yang terbaru malahan klub lama Gotze yaitu Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk membawa pulang kembali Gotze ke Signal Iduna Park yang ia tingalkan pada 2013 lalu. Saat itu Bayern Munchen memboyong Gotze dengan banderol sebesar 37 juta euro.

Sayang penampilan Gotze justru tidak mampu memenuhi ekspektasi sehingga sang pemain jarang dijadikan sebagai pilihan utama Pep Guardiola yang lebih banyak mencadangkan pemainnya tersebut. Kans Dortmund untuk mendapatkan kembali pemainnya ini cukup terbuka lebar apalagi Bayern Munchen kini tengah mempertimbangkan transfer Mario Gozte ke Signal Iduna Park.

“Saya tak akan mengatakan bila kesepakatan sudah tercapai tetapi saya bisa memberikan konfirmasi bahwa memang ada pembicaraan dengan pihak Borussia Dortmund dan dengan agennya,” ungkap salah satu petinggi Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir Sport1. “Namun pembicaraan tersebut masih belum tuntas. Klub masih harus lebih dahulu mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer,” papar Rummeingge yang mengiyakan bila memang pihak klubnya sedang mempertimbangkan perihal transfer Mario Gotze ke Dortmund.

Gotze sendiri selama tiga musim mengenakan jersey Bayern Munchen tercatat telah tampil di 114 laga. Selama itu pula dirinya berhasil mencetak 36 gol dan juga turut menyumbangkan 24 assist untuk timnya. “Sudah tiga musim Gotze berada di Bayern namun dia tidak berhasil. Saya sama sekali tidak merasa terkejut seandainya dia ingin pergi. Dia masih berusia 24 tahun dan dia juga butuh untuk bermain secara reguler,” tutup Rummenigge.