Bayern Merelakan Kepergian Gotze
Raphael Honingstein, ia meyakini kalau Mario Gotze akan dilepaskan oleh Bayern.

bolahero.com – Mario Gotze adalah pemain bintang Jerman di final Piala Dunia 2014.  Saat ini ia mengalami masa-masa sulit ketika berada di Bayern Munich. Gotze hanya bisa tampil sebanyak delapan kali di musim ini. Hal ini memperkuat keinginan Bayern akan melepaskan Gotze di musmi panas nanti.

Dikabarkan pula kalau tim asal Bavaria itu sudah mengajukan perpanjangan kontrak hanya untuk beberapa pemain bintangnya saja. Namun tidak untuk Gotze, meskipun kontraknya akan habis sebentar lagi.

Seorang wartawan yang bernama Raphael Honingstein, ia meyakini kalau Mario Gotze akan dilepaskan oleh Bayern.

“Belakangan ini, Bayern sudah memperbaharui masa perpanjang kontrak bagi para pemain bintangnya, tapi tidak ada nama Gotze yang disebutkan. Oleh sebab itu saya sangat ragu Bayern akan mempertahankan Gotze. ,”ujar wartawan

Tapi setelah kepergian Gotze, ia masih memiliki hubungan dengan Liverpool, pasti ada yang meliriknya. Contohnya saja Juergen Klopp ketika ia mengambil alih posisi pelatih di Anfield. Mereka berdua pernah bekerja sama di Borussia Dortmund sebelum Gotze di jual ke Bayern pada tahun 2013 dengan harga 31,5 juta poundsterling.