info liga champions
Bayern Ingin Cetak Gol Cepat, Tapi Juga Mesti Waspada

Bolahero.com – Bayern Munich bertekad menceploskan gol cepat untuk sesegera mungkin menyamakan kedudukan dengan Atletico Madrid. Namun, mereka juga telah siap bermain lebih sabar jika kondisi memaksa mereka.

Bayern bakal melakoni pertemuan kedua di Liga Champions kontra Atletico, pada Rabu (4/5) dinihari WIB ini. Mereka akan memulai laga dalam kondisi ketinggalan 0-1 secara agregat. Berlaga di depan publik sendiri, terang ini menjadi satu bekal bagus bagi untuk membalikkan kondisi.

Satu gol cepat menjadi buruan anak asuh Pep Guardiola supaya dapat memancing Atletico bermain lebih terbuka di laga dinihari nanti. Tidak dipungkiri lagi, Atletico mempunyai pendekatan yang defensif tapi juga agresif. Hal itu menaruh bahaya besar bagi Die Roten saat Atletico melakukan serangan balik.

Bicara masalah lini belakang, info Liga Champions menyebutkan Atletico mempunyai rekor yang sangat impresif di musim ini. Mereka sukses mencatatkan 33 kali clean sheet dari total 53 laga yang telah ditempuh sejauh ini. Catatan itu jelas menjadi salah satu tanda kalau Bayern bakal menghadapi hadangan yang besar untuk bisa mencuri gol.

Dengan melihat statistik itu juga, Bayern siap bagi mengganti gaya main mereka menjadi lebih kalem serta berupaya sesabar mungkin membongkar lini belakang Atletico yang dikenal sangat kompak.

“Pada saat ini sudah pasti Atletico mempunyai keuntungan. Akan tetapi kami bakal bermain dengan intens sejak wasit meniup peluit kick off karena kami membutuhkan gol,” ujar gelandang Bayern, Javi Martinez seperti info Liga Champions yang dikutip laman UEFA.

“Kami tahu memang sulit menjebol gawang Atletico Madrod. Namun, kami mempunyai pemain-pemain papan atas Eropa. Tentu saja kami ingin membuat gol cepat. Akan tetapi kesabaran juga sangat dibutuhkan.”

“Di setiap lini, kami punya skuad yang mumpuni. Ada juga para pendukung yang selalu setia berada di belakang kami. Untuk itu kami yakin bisa menang,” lanjutnya.

Pada laga kali ini, Bayern juga bertekad mematahkan rekor buruk dalam dua musim belakangan, di mana Die Roten selalu kalah dari tim Spanyol di babak semi final Liga Champions.