Bartomeu Berharap Barca Mampu Raih Dua Gelar
Bartomeu targetkan Barca bisa menangi La Liga dan Copa del Rey

Bolahero.com Josep Maria Bartomeu menyimpan harapan agar Barca mampu raih dua gelar di akhir musim 2015/2016 ini. Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions, praktis hanya trofi La Liga serta Copa del Rey yang kini menjadi bidikan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Bartomeu yang menjabat sebagai Presiden Barcelona ini rupanya tidak ingin klubnya mengakhisi musim ini dengan tangan hampa karena itu dia meminta kepada seluruh punggawa tim agar serius dan fokus mengejar kedua trofi yang tersisa tersebut. Saat ini tim besutan Luis Enrique masih menempati puncak klasemen La Liga Primera namun posisi mereka tidaklah aman sebab ditempat kedua diduduki oleh Atletico Madrid yang mengumpulkan poin yang sama dengan Los Cules yaitu 82 poin.

Kemudian di tempat ketiga di tangga klasemen ditempati oleh sang rival yakni Real Madrid yang bisa menggeser dua tim di atasnya setiap saat. Namun Barca cukup diuntungkan karena kedua pesaingnya itu masih bermain di Liga Champions sehingga fokus Atletico dan Real Madrid pastinya akan terpecah dan inilah yang bakal dimanfaatkan oleh sang juara bertahan.

Dalam pernyataannya, Bartomeu menyinggung pentingnya bagi Barca untuk bisa mengangkat trofi La Liga dan Copa del Rey. “Kami masih mempunyai kesempatan bila memimpin La Liga. Jelas sekali kami sangat berharap bisa mengakhiri musim ini dengan meraih gelar juara La Liga serta Copa del Rey. Itu bakal menjadi suatu pencapaian yang cukup sempurna di musim ini,” papar Bartomeu seperti dilansir Football Espana.