Barcelona unggul 2-1 atas Atletico Madrid

Barcelona berhasil memenangkan laga sengit melawan Atletico Madrid

0

Sempat tertinggal terlebih dulu Barcelona atas Atletico Madrid 0-1 , Gol pertama diciptakan oleh Koke atas Atletico Madrid pada menit 10. Barcelona mampu bangkit saat ketinggalan 1 gol atas Atletico Madrid. Pada menit ke 30 Lionel Messi mencetak gol gawang Atletico Madrid. Menit 38 Gol kembali yang diciptakan oleh Luis Suarez. Pada menit ke 44 Filipe Luis mendapatkan kartu merah dari wasit. Babak pertama Barca unggul atas Atletico Madrid dengan score 2-1. Babak kedua berjalan kedua tim imbang dan pertahanan yang sama-sama kuatnya tidak ada gol pada babak kedua. Pada menit 65  Diego Godin mendapatkan kartu merah. Bek kiri Atletico, Filipe Luis harus diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Lionel Messi. 2 pemain sudah yang dikenai kartu merah oleh wasit. Atletico Madrid pun terus bertahan agar tidak ada lagi kebobolan.

Susunan Pemain

BARCELONA (4-3-3): Claudio Bravo; Dani Alves, Gerrard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez.

ATLETICO (4-5-1): Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Augusto Fernandez, Ferreira Carrasco; Antoine Griezmann.