Barcelona Tidak Bisa Menjadi Kuat Tanpa Kedua Tokoh ini
Simeone mengatakan kalau Enrique adalah pelatih yang keren

Bolahero.com – Semua tim ingin menjadi timnya yang paling kuat, contohnya Barcelona. Ia ingin menjadi tim terkuat di sunia dalam satu decade terakhir. Keadaan ini membuat mereka menjadi salah tim yang paling ditakuti oleh para pesaingnya. Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid, ia bisa menebak kekuatan Barca tidak akan pernah terlepas dari kehebatan sang pelatihnya.

Ia mengaku di dalam tim Barca ada dua orang yang merupakan tokoh penting. Mereka adalah Pep Guardiola dan Luis Enrique. Ia mengatakan bahwa Guardiola merupakan sosok pemain yang membawa pemain hebat ini dan berhasil membangun pilar Barca ini.

Someone mengatakan kalau Enrique adalah pelatih yang keren, karena banyak memenangkan piala yang diraihnya. Ia juga mengatakan tugas dari Enrique tidaklah gampang, karena anak asuhan yang ia hadapi ini adalah tim yang sempurna. Oleh sebab itu, ketika Barca kalah, kritikan akan menjadi makanan bagi Enrique.

“Saya pribadi sangat bangga dengan hasil yang di capai oleh Enrique ini. Guardiola berhasil membangun pillar Barcelona yang kokoh. Ini adalah contoh klub masa depan. Luis Enrique dituntut untuk memperkuat timnya dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan penghargaan yang lebih baik,”ujar Simeone.