Barcelona Sedang Berburu Suarez
Robert Fernandez selaku direktur olahraga Barcelona ia mengatakan, alasan timnya gagal merektrut Nolito pada bursa transfer bulan Januari 2016

Bolahero.com – Robert Fernandez selaku direktur olahraga Barcelona ia mengatakan, alasan timnya gagal merektrut Nolito pada bursa transfer bulan Januari 2016. Menurutnya, Celta Vigo menolak tawaran yang diberikan kubu La Blaugrana.

Dikabarkan Barcelona akan mendatangkan Nolito untuk mengisi tempat Pedro Rodruguez yang akan pindah ke Chelsea pada bulan Agustus 2015. Nolito adalah mantan pemain Barcelona yang tengah memutuskan akan mencari keberuntungan di klub lain. Karena ia beranggapan tidak ada jaminan bersama tim Barcelona.

Pemain yang berusia 29 tahun ini tampil gemilang dengan mengoleksi Sembilan 9 gol dari 19 pertandingan. Karena hal itulah yang membuat Barcelona berniat untuk mendatangkannya. Karena hal itu sangat berbeli-belit, sehingga menyebabkan malasnya untuk di urus lagi.

“Kami merasa ada satu hal yang bisa mewujudkan transfer itu. Tapi ada konsekuensi yang harus di tanggung. Keputusan Celta adalah yang menyebabkan gagalnya proses transfer Nolito. Kami ingin membuat kesepatan pinjaman dengan kata lain membeli, tapi hal itu ditolak Celta,”ujar Fernandez.

Barcelona sudah mempunyai daftar target yang akan menjadi gelandang diantaranya, Villarreal, Denis Suarez. Mereka ditujukan untuk memperkuat lini depan.

Catalan itu akan memulangkan kembali eks penggawanya tersebut. Suarez dinilai cukup berkualitas mengisi skuat asuhan Luis Enrique. Bersama Villarreal, Suarez mampu mencetak empat gol serta sembilanassist dari 33 pertandingan.