Barcelona : Marc-Andre ter Stegen menjadi penganti kepergian Claudio Bravo

0
Marc-Andre ter Stegen menjadi penganti kepergian Claudio Bravo

Bolahero.comBarcelona : Marc-Andre ter Stegen menjadi penganti kepergian Claudio Bravo. | Berita Bola terkini datang dari klub besar spanyol Barcelona. Di kabarkan pada musim panas ini Barca akan kehilangan sosok penjaga gawang  Claudio Bravo.

Sosok penjaga gawang yang dikenal disiplin ini akan segera pindah setelah menunggu keresmian proses negosiasi antara pihak barca dan juga Manchester City.

Pada musim panas ini memang sudah tidak menjadi hal yang berat bagi Barca untuk kehilangan kiper Claudio Bravo (33 tahun). Dibalik ketenangannya ini Pihak Barcelona ternyata sudah menyiapkan penganti dari kiper berusia 33 tahun tersebut yaitu, Marc-Andre ter Stegen.

Marc-Andre ter Stegen menjadi penganti kepergian Claudio Bravo
Marc Andre ter Stegen

Ketidak khawatiran Barcelona untuk segera kehilangan Claudio Bravo, di landasi dari tindakan percaya diri dari sang pelatih Luis Enrique.

Luis Enrique telah merencanakan untuk mengantikan posisi penjaga gawang Claudia Bravo dengan kiper Marc-Andre ter Stegen pada sampai musim 2016-2017.

Ditambahkannya bahwa pergantian posisi yang akan diberikan oleh Marc-Andre ter Stegen, bahwa kiper pengganti tersebut akan menjadi kiper nomor satu untuk klub besar barcelona.

Disamping menunggunya keresmian proses negosiasi antara pihak Manchester City dengan Barca, Barca telah memberikan keputusan perihal sosok kiper pengganti sementara yaitu Diego Alves.

Menurut yang bolahero lansir dari laman Sport, Juara liga spanyol (barcelona) juara La Liga(liga spanyol) itu telah memberikan konfirmasi kepada pihak klub Valencia perihal ketertarikan barca untuk memboyong kiper asal brasil berusia 31 tahun tersebut (Diego Alves).

Marc-Andre ter Stegen menjadi penganti kepergian Claudio Bravo
diego alves

Barcelona kini telah menyiapkan Dana untuk memboyong kiper asal brasil yang nilainya memang terbilang tidak terlalu mahal, yaitu senilai 3 juta poundsterling atau sekitar 60 Juta Rupiah.

Sudah menjadi hal yang wajar bila barca menyiapkan dana yang terbilang murah tersebut, hal ini mungkin dikarenakan kiper yang berasal dari brasil tersbut akan ditugaskan menjadi kiper penganti dari Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga : Henderson Kritisi Lini Belakang Liverpool

Silir kabar dari media inggris terkaitnya Marc-Andre ter Stegen menjadi penganti kepergian Claudio Bravo, ternyata pihak dari Manchester City diketahui sudah mencapai laporan kesepakatan negosiasi memboyong Claudio bravo.

Ditambahkannya terkait menunggu kedatangan bravo ke kubu City, pihak dari Manchester city juga sangat tidak bisa menunggu stabilitas penjaga gawang Joe Hart yang memang semakin lama tidak membaik. (BOLAHERO)