Barcelona Konfirmasi Soal Kontrak Baru Neymar
Bartomeu mengatakan pihak klub akan segera konfirmasi kontrak baru Neymar

Bolahero.com – Barcelona konfirmasi soal kontrak baru Neymar setelah pemain bintang andalan mereka tersebut sempat diisukan tengah menjadi target incaran Paris Saint-Germain yang tertarik untuk memakai jasa pesepakbola internasional asal Brasil tersebut yang selama ini mampu menunjukkan performa gemilang selama mengenakan jersey Blaugrana.

Sejatinya kontrak pemain yang bersangkutan bersama Barcelona baru akhir berakhir pada 2018 mendatang namun tetap saja masa depan sang pemain terus dispekulasikan meskipun pembicaraan soal perpanjangan kontraknya masih terus berlanjut. Neymar sendiri dalam beberapa waktu terakhir memang ramai dikaitkan dengan sejumlah klub besar.

Selain dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Neymar pun juga disebut-sebut tengah dilirik oleh Real Madrid dan Manchester United. Menanggapi rumor tersebut membuat presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, angkat bicara soal kontrak baru Neymar. Secara tegas Bartomeu menyatakan bila saat ini dari pihak klub tengah berupaya untuk menuntaskan soal perpanjangan kontrak Neymar yang untuk saat ini sedang memperkuat timnas Brasil yang tengah mempersiapkan diri jelang Olimpiade 2016.

“Dia tak ingin pergi meninggalkan Barcelona dan kami pun di sini juga berharap dia akan tetap bertahan. Dalam beberapa hari ke depan ini kami akan segera memastikan kontrak baru Neymar selama lima musim ke depan,” ungkap Bartomeu seperti yang dilansir oleh Football Espana.

“Di luar sana ada banyak sekali kabar yang menyebutkan bila ada sejumlah klub yang tertarik dan menginginkan Neymar dan itu merupakan hal yang cukup wajar. Tetapi dia ingin bertahan dan kami pun juga menginginkan hal yang sama,” sambung Bartomeu yang mengatakan bila dari pihak klub akan berusaha untuk sesegera mungkin mengakhiri spekulasi masa depan pemain mereka tersebut yang semakin berembus dengan liar.

“Kami akan mencoba untuk mengakhiri spekulasi dan kami akan mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan. Para kuasa hukum kami tengah memeriksa segalanya karena kami menginginkan kontrak jangka panjang karenanya kami mesti bertindak dengan sangat berhati-hati,” lanjut Bartomeu yang memberikan konfirmasi soal kontrak baru Neymar dan bisa dipastikan kemungkinan besar Neymar akan tetap berada di Camp Nou musim depan nanti.