barcelona, menghadapi, rayo vallecano

Bolahero.com – Luis Enrique adalah pelatih Barcelona enggan untuk menghadapi Rayo Vallecano, yang akan menjadi lawan klub tersebut, Jumat dinihari, 4 Maret 2016. Vallencano saat ini berada di papan bawah klasemen. Enrique menilai tim Paco Jemez adalah tim yang berbahaya.

“Kalian harus berhati-hati ketika melawan Rayo. Bisa jadi ini adalah pertandingan yang bisa membuat kalian geliasah,”ujarnya

Enrique tahu betul kalau Vallecano saat ini sedang berada pada performa terbaiknya. Mereka tak terkalahkan selama tujuh pertandingan terakhir. Saat ini mereka berada pada posisi kelima klasemen dengan skor 3-0 ketika menghadapi Celta Vigo. Tim asal Kota Madrid itu perlahan tapi pasti juga merangkak naik.

Barcelona jauh lebih unggul dari Valleceno, dari 33 pertandingan , mereka menang 21 kali, 4 kali kalah,dan 8 pertandingan berakhir imbang. Barcelona tak memiliki masalah saat menghadapi Vallecano. Hampir semua pemain dalam keadaan sehat walafiat. Enrique hanya tak bisa menurunkan bek kanan Dani Alves, yang harus menjalani hukuman larangan bermain. Namun ia tak perlu khawatir karena memiliki Aleix Vidal, yang bisa bermain di posisi itu.

“Ini akan menajadi pertandingan yang menegangkan, kami suka berkompetisi, bermain baik dan menghasilkan kemenangan. Memang mereka tidak bpernah kalah dalam waktu yang cukup lama,asalkan kami dapat bermain dengan baik, kami pasti dapat mengalahkan mereka,”ujarnya