Barcelona dan Bayern Munich Maju Sini, Real Madrid Tidak Takut
Arbeloa juga memperingati timnya harus bisa bermain dengan semangat, jangan takut dengan musuh.

Bolahero.com – Real Madrid adalah klub Spanyol yang pertama berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2015-2016. Mereka berhasil lolos dan sukses untuk menghancurkan AS Roma dengan agregat 4-0.

Meskipun mereka berhasil lolos yang pertama, yang menjadi kendala adalah Madrid belum mengetahui siapa yang akan menjadi calon lawan mereka selanjutnya. Hal itu dikarenakan belum semua babak pertandingan 16 besar Liga Champions musim ini yang masih belum diselesaikan.

Alvarao Arbeloa sebagai pemain Real Madrid, ia mengaku kalau timnya tidak pernah mengkhawatirkan siapa yang akan menjadi calon lawan mereka di babak perempat final nanti. Ia juga menegaskan kalau timnya tidak takut melawan Barcelona ataupun Bayern Munich.

“Tidak ada yang harus kami takutkan di Liga Champions ini. Kami akan siap menerima hasil undian kepada siapa kami harus melawan Barcelona atau Bayern. Kami tidak takut,”tegas Arbeloa.

Arbeloa juga memperingati timnya harus bisa bermain dengan semangat, jangan takut dengan musuh. Kalau tidak, kemungkinan mereka tidak akan bisa meraih satu piala pada akhir musim ini.