Barcelona Buang Suarez, City Memunggutnya
Guardiola menawarkan kepada Suarez lima tahun dengan nilai 65 juta poundsterling

Bolahero.com – Sudah dipastikan masa depan Pep Guardiola akan berlayar ke Manchester City pada musim depan. Namun, hal itu harus ditunda dulu pada musim panas ini. Meskipun begitu, Guardiola sudah tidak sabar lagi untuk memikirkan daftar pemain yang akan memperkuat skuatnya pada musim depan. Sekarang ini Guardiola lebih tertarik untuk menggaet Luis Suarez.

Dikabarkan kalau Guardiola sudah lama sekali ingin mendatangkan Suarez pada tahun 2014. Pada saat itu juga, mantan pelatih Barcelona tengah diberi kepercayaan untuk melatih Bayern Munich.

Guardiola menawarkan kepada Suarez lima tahun dengan nilai 65 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 triliun. Sangat disayangkan kalau tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Barcelona. Sekarang ini Guardiola tengah siap kembali ke rencananya untuk mendatangkan Suarez. Namun hal itu akan kelihatan sulit.

Dikarenakan kalau Suarez masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2016. Meskipun begitu, Barcelona akan melepas Suarez jika City bersedia membayar 13 juta poundsterling atau setara dengan Rp 242 miliar.