Barcelona Bidik Trofi Copa Del Rey Usai Menangi La Liga
Target Barca selanjutnya adalah menangi final Copa del Rey

Bolahero.com – Barcelona bidik trofi Copa del Rey setelah mereka mengamankan gelar juara La Liga yang baru saja mereka raih pada jornada terakhir Liga Spanyol dengan melumat Granada tiga gol tanpa balas, Sabtu (14/5/16) dini hari WIB.

Menghadapai Granada di Estadio Los Carmenes, skuad besutan Luis Enrique tampil tidak terbendung dan mereka pun mengungguli tuan rumah lewat trigol yang diborong oleh Luis Suarez. Striker asal Uruguay ini juga menyabet gelar El Pichichi berkat tambahan tiga golnya tersebut ke gawang Granada. Dengan kemenangan ini Barcelona menyudahi musim 2015/2016 ini dengan bertengger di puncak klasemen La Liga dengan nilai 91, hanya unggul satu poin saja dari Real Madrid ditempat kedua.

Namun Blaugrana masih memiliki pekerjaan lainnya karena mereka masih memiliki satu pertandingan penting lainnya yaitu menghadapi Sevilla di final Copa del Rey pada 22 Mei mendatang. Jauh-jauh hari Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menargetkan timnya untuk mengakhiri musim ini dengan merebut dua trofi menyusul kegagalan Lionel Messi dkk di Liga Champions. Karenanya Barca akan fokus 100 persen demi mengangkat trofi Copa del Rey ini seperti yang diutarakan oleh Marc-Andre ter Stegen.

“Kami telah berkeja dengan keras setiap harinya untuk menghadapi laga seperti ini dan kami masih memiliki satu pertandingan penting lainnya pada pekan depan. Harapan saya kami bisa memenangkannya juga, saat ini semuanya terlihat menyenangkan,” ucap penjaga gawang Barca tersebut seperti dimuat di situs resmi klub.

“Kami juga harus bisa memenangi final piala liga kontra Sevila. Itu adalah trofi yang menarik untuk kami,” lanjutnya.