Barcelona Akan Mengangkat Trofi Si Kuping Besar
Berikutnya yang di tunggu-tunggu adalah, Barcelona akan melawan Arsenal di leg kedua yang akan dilangsungkan di Estadio Camp Nou

Bolahero.com – Robert Lewandowski adalah penyerang terbaik dari Bayern Munich. Ia sudah memiliki gambaran tentang timnya yang akan meraih Liga Champions 2015-2016. Ia saat ini berpihak kepada Barcelona yang akan memenangi turnamen antar klub di Eropa nanti.

Selama musim ini, dari tujuh pertandingan di Liga Champions, Barca hanya berhasil meraih lima kemenangan dan dua imbang. Yang terbaru ini  adalah, lionel Messi dkk mengalahkan Arsenal di lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0.

Berikutnya yang di tunggu-tunggu adalah, Barcelona akan melawan Arsenal di leg kedua yang akan dilangsungkan di Estadio Camp Nou, Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Apapun hasilnya nanti, baik menang, imbang, ataupun kalah dengan selisih satu gol, sudah dipastikan Barca akan melaju ke babak perempatfinal. Ketahap berikutnya adalah peluang besar bagi Barca untuk menggangkat trosi Si Kuping Besar di akhir musim.

“Saat sekarang ini Barcelona merupakan tim dengan pemain yang memiliki performa yang baik. Sudah dipastikan mereka akan menjadi favorite juara,”ujar Lewy.