Barcelona akan Datangkan Vietto untuk Jadi Pelapis Lionel Messi

Barcelona datangkan Vietto untuk dijadikan pelapis Lionel Messi

0
Vietto
Barcelona akan Datangkan Vietto untuk Jadi Pelapis Lionel Messi

Bolahero.com – Barcelona akan Datangkan Vietto untuk Jadi Pelapis Lionel Messi, El Azulgrana kabarnya sudah melakukan kesepakatan dengan ATM (Atletico Madrid) untuk memakai jasa Luciano Vietto

Tentunya lini depan squad Barcelona akan semakin gemuk pada musim depan jika transaksi ini goal. El Azulgrana kabarnya sudah melakukan kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk memakai jasa Luciano Vietto untuk dijadikan pelapis lionel messi.

Luis Enrique (Pelatih Barcelona), nampaknya tidak main-main pada bursa musim panas tahun ini. Kendati sudah mendapatkan tiga pemain baru, arsitek asal Spanyol itu ingin menambah pelapis Lionel messi lagi sebagai penghuni Squad Barcelona.

Yang menarik untuk disoroti adalah pemain rekrutan terbaru Enrique merupakan pemain berkarakter menyerang. Padahal, Barcelona sudah memiliki Luis Suarez, Neymar, Munir dan Cristian Tello sebagai pelapis lionel messi Tak pelak lagi, Enrique ingin memasukan Luciano Vietto dalam jejeran kelompok tersebut.

Enrique menilai Luciano Vietto merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Messi, Suarez atau Neymar. Pemain berusia 22 tahun itu telah membuktikan ketajamannya dengan mencetak 12 gol dari 32 partai Liga BBVA Spanyol musim 2014/2015. Prestasi ini cukup untuk menjadi bukti bahwa Vietto pantas untuk menjadi pelapis lionel messi.

Sebagai pemain yang digadang-gadang menjadi pelapis Lionel messi, maka ia harus memiliki keahlian yang mumpuni, salah satu keahlian Vietto adalah dalam urusan mengirimkan umpan yang matang. Keahliannya tersebut ia perlihatkan ketika mengikuti Liga Eropa 2014/2015. Selain menghasilkan delapan gol dari 12 laga, tercatat dia juga mencetak enam assist.

Namun sayangnya Vietto terlihat jarang merumput pada musim lalu. Dia cuma merumput 19 kali di kompetisi lokal dan hanya meraih satu gol serta tiga Assist. Tapi, itu tidak merubah keinginan Enrique untuk mendatangkan pemain eks Villareal yang bertalenta.

Meskipun rumor Vietto ini santer beredar, namun belum diketahui status kepindahan Vietto ke Camp Nou nanti. Media lokal mengabarkan kepindahan Vietto kemungkinan besar akan berstatus pinjaman. Barcelona harus merogoh kocek 25 juta euro jika ingin memboyong eks pemain Villareal ini. Mari kita tunggu kehadiran pelapis lionel messi terbaru.