Barca Vs Madrid : Fans Sudah Mencium Aroma Rumput
pasukan Luis Enrique berhasil mencukur Madrid empat gol tanpa ampun.

Bolahero.com – Saat ini banyak yang sendang menunggu Laga El Clasio yang akan mempertemukan Barcelona dan Real Madrid, ini akan menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu. El Clasioa akan di bagi dua musim, yaitu dari tahun 2015-2016, akan berlangsung di Camp Nou pada tanggal 3 April dini hari WIB.

Masih ada satu minggu lagi untuk kedua tim dapat melatih performa mereka. Aroma rumput di antara kedua penguasa La Liga ini sudah tercium dari hidung suporternya. Barca kali ini yang akan menjadi tuan rumahnya.

Gerrard Pique adalah menjadi bek andalan mereka saat ini, laga El Clasio salalu membuat Blaugrana menjadi tim yang besar. Karena itu ia ingin mencoba mengajak timnya untuk bangkit melawan Madrid, dan menggunakan semua performa yang ada.

“Pertandingan Barca melawan Madrid, selalu terngiang dikepa kami unutk menjadi salah satu tim yang terbesar. Masih ada waktu untuk membuktikan ke mereka saat pertandingan nanti,”ujar Pique.

Pertandingan terakhir dari kedua tim ini menjadi milik Barca. Saat pertandingan  yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pasukan Luis Enrique berhasil mencukur Madrid empat gol tanpa ampun.