Barca Hantam Deportivo Delapan Gol Tanpa Balas
Suarez bantu Barca bungkam Deportivo dengan skor 8-0

Bolahero.com – Barcelona berhasil mengakhiri puasa kemenangan mereka di pentas La Liga dengan menekuk Deportivo La Coruna delapan gol tanpa balas. Penyerang andalan Blaugrana, Luis Suarez, menjadi pemain yang paling bersinar pada laga tersebut berkat empat gol yang dicetaknya ke gawang Deportivo.

Menghadapi Deportivo di Riazor, Kamis (21/04/16) dinihari WIB, Barcelona yang belakangan ini tengah disorot berhasil unggul lebih dulu setelah Suarez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-11. Tertinggal satu gol, tuan rumah nyaris saja menyamakan kedudukan setelah gol Suarez namun sayang tendangan keras Celso Borges masih bisa diantisipasi oleh Claudio Bravo.

Suarez kembali menjadi momok Deportivo berkat gol keduanya yang dicetak di menit 24 dan skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai. Saat babak kedua baru berjalan dua menit, gawang Deportivo kembali kebobolan dan kali ini giliran Ivan Rakitic yang mencetak gol. Gol Suarez di menit ke-53 dan 64 semakin menenggelamkan Deportivo yang kini tertinggal empat gol.

Deportivo semakin tertinggal oleh sepakan Lionel Messi yang meluncur deras ke dalam gawang di menit 81 dan disusul oleh gol indah Marc Batra di menit 79 lewat aksi solo run  nya melewati sejumlah pemain Deportivo. Pesta gol Barca ditutup oleh Neymar di menit ke-81 sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor telak 8-0 untuk kemenangan Barca atas tuan rumah Deportivo.