Barca Gagal Membuat Sejarah Baru
Klub Barcelona harus kalah 0-1 dari tuan rumah Sociedad pada Minggu (10/4/2016).

Bolahero.com – Kabar gembira dari klub raksasa Spanyol, Barcelona. Anak didikan Luis Enrique harus menelan kekalahan secara berturut-turut dalam lanjutan La Liga musim ini.

Klub Barcelona harus kalah 0-1 dari tuan rumah Sociedad pada Minggu (10/4/2016). Bisa dikatakan, dalam pertandingan ini Barca tidak berkutik sama sekali.

Gol awal berhasil diraih oleh bomber Sociedad, yang berama Mikel Oyarzabal pada menit kelima. Bahkan mereka juga berkesempatan untuk menguasai lapangan sejak awal pertandingan. Nasib sial Barcelona, karena tidak bisa mencetak satu gol pun untuk merobek gawang tamu.

Dari hasil ini memiliki dampat yang negatif kepada tim asuhan Luis Enrique. Bukan hanya anak asuhannya yang kecewa, bahkan pelatihnya sendiri mengatakan anak asuhannya memiliki keyakinan penuh karena mereka akan mengakhiri musim ini dengan gelar juara La Liga.

Pertandingan selanjutnya, Barcelona akan bertemu dengan Valencia pada hari Minggu 17 April 2016. Sebelumnya, Barca akan bertanding ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan babak perempat final leg kedua Liga Champion. Laga tersebut akan digelar pada Rabu 13 April 2016.