Bapak Anak paling Hebat di Sejarah Sepak Bola
Selain pasangan Schmeichel masih ada pasangan bapak anak hebat lainnya dalam sejarah sepakbola

Bolahero.com –  Informasi mengenai Bapak anak paling hebat di sejarah sepak bola ini tentu belum banyak yang mendengarnya. Keahlian atau bakat Bapak sebagai pesepakbola tentunya menurun kepada anak. Begitu juga dengan apa yang terjadi pada beberapa Bapak anak yang sangat hebat di sejarah sepak bola ini. Ingin tahu siapa saja pemain-pemain tersebut? Yuk kita simak kisah fakta unik berikut.

  1. Peter Schmeichel dan Kasper Schmeichel

Bapak Anak paling Hebat di Sejarah Sepak Bola

Sang ayah, Peter Schmeichel adalah kiper legenda Manchester United yang pernah meraih treble winner pada tahun 1999. Sedangkan sang anak yang juga mengikuti jejak ayahnya menjadi penjaga gawang belakangan ini berhasil sukses dengan juara Liga Primer musim ini, Leicester City.

  1. Harry Redknapp dan Jamie Redknapp

Bapak Anak paling Hebat di Sejarah Sepak Bola

Harry Redknapp yang merupakan sang ayah memang tak pernah bermain di klub elit. Namun, Ia sangat mahir dalam mengolah strategi sehingga menjadikannya manajer yang bagus. Contoh kehebatannya bisa dilihat ketika memimpin beberapa  klub elit Liga Primer. Sedangkan Jamie Redknapp sang anak mungkin karir sepak bolanya lebih baik ketimbang ayahnya, dibuktikan pada saat membela Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sekarang ini, Jamie tengah menjadi pundit di Skysports dan mungkin suatu saat akan menangani sebuah tim elit seperti ayahnya sekarang ini.

  1. Cesare Maldini dan Paolo Maldini

Bapak Anak paling Hebat di Sejarah Sepak Bola

Siapa yang tidak kenal Cesare Maldini bagi para fans AC Milan, dia adalah salah satu bek terbaik di zamannya. Dikenal juga sebagai legenda Rossoneri, Paolo Maldini sang anak juga ternyata mempunyai bakat yang sama. Maldini juga terkenal akan pertahanan yang kuat dan kini tengah dikenal sebagai legenda Rossoneri pula.