Banega Beberkan Alasannya Gabung Ke Inter
Akhirnya terungkap alasan Banega bergabung dengan Inter Milan

Bolahero.com – Belum lama ini Ever Banega beberkan alasannya gabung ke Inter Milan setelah masa depan dirinya sempat dispekulasikan. Pesepakbola asal Argentina ini memang sempat diberitakan akan meninggalkan Sevilla pada bursa transfer musim panas mendatang namun ke manakah dirinya akan berlabuh masih menjadi teka-teki walaupun sempat beredar rumor bila pemain yang bersangkutan akan pindah ke Serie A dan bergabung bersama Nerazurri.

Akhirnya semuanya telah menjadi jelas dengan tercapainya kesepakatan antara Inter Milan dengan Los Rojiblancos terkait dengan transfer Banega. Kini sang pemain telah resmi membela Inter Milan dan keputusannya meninggalkan La Liga untuk menjalani kompetisi baru yang masih asing baginya ini rupanya telah dipertimbangkan masak-masak oleh Banega sendiri.

“Mengapa saya harus meninggalkan klub ini? Dalam hidup ini Anda mesti membuat banyak Keputusan baik itu benar maupun yang salah. Saya sendiri sempat merasa ragu-ragu lantaran apa yang telah saya temukan di Sevilla ini jarang akan bisa saya temukan di tempat lainnya,” ucap Banega seperti yang diwartakan oleh La Gazzetta Dell Sport.

“Saat ini telah muncul sebuah tantangan yang baru dan saya sendiri akan siap untuk memberikan segalanya. Saya akui masih merasa sulit jika harus membicarakan soal Sevilla dalam bentuk lampau sebab apa yang telah saya alami di sini sangat luar biasa,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

“Saya juga telah mendengar bagaimana para fans kami menyanyikan nama saya, dan itu membuat saya merasa amat bangga dan ini juga telah menciptakan sebuah keraguan di dalam benak saya. Namun saya harus bisa membuat keputusan karena semua itu tidak lain adalah demi meningkatkan karier saya dalam permainan ini,” tutup Banega yang menjelaskan alasannya meninggalkan Sevilla.

Inter Milan berhasil merekrut Banega dari Sevilla tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Hal ini dikarenakan kontrak dari eks punggawa Valencia ini akan berakhir pada musim panas ini dan kedatangan Banega diharapkan oleh Roberto Mancini bakal semakin menambah kekuatan skuatnya usai kegagalan di liga.