Balotelli Optimis Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia
Super Mario merasa optimis dirinya bisa menjadi pemain terbaik dunia

Bolahero.com – Balotelli optimis bisa jadi pemain terbaik dunia terlepas dari kritikan yang disematkan kepada dirinya setelah tampil kurang impresif di sepanjang musim 2015/2016 lalu bersama AC Milan yang meminjam dirinya dari Liverpool. Pemain yang bersangkutan juga sadar bila kariernya sendiri tidak mengalami banyak kemajuan yang signifikan selama musim lalu namun dirinya mengaku tetap optimis.

Siapa pun tentu saja sangat mengenal sosok Mario Balotelli yang tidak tanduknya ini selalu menjadi perhatian para awak media. Sejauh ini Balotelli memang dikenal sebagai pemain yang tidak bisa lepas dari kontroversi baik itu lewat aksinya di dalam maupun di luar lapangan dan sudah banyak ulah Balotellti yang menjadi sorotan publik baik itu selama bermain bersama Inter Milan, Manchester City, Liverpool dan AC Milan.

Walau begitu Balotelli optimis bisa jadi pemain terbaik dunia meski banyak pihak yang meragukan dirinya mampu menyaingi para pemain terbaik di dunia lainnya macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Luis Suarez. Sekedar informasi dari kubu Rossonerri memang ingin memulangkan kembali eks pemain mereka itu ke Anfield karena Balotelli dinilai masih belum memberikan kontribusi yang maksimal selama menjalani masa peminjamannya di San Siro.

“Dalam pandangan saya tak lagi memiliki harapan. Meski begitu, saya bisa bermain jauh lebih baik lagi dibandingkan saat ini walaupun memang membutuhkan waktu. Dalam skala 0 sampai 10, saya pikiri saya berhenti di angka lima meski demikian saya percaya bila saya akan mampu memperoleh nilai 10 pada akhirnya,” ujar pemain berjuluk Super Mario ini seperti yang dilansir oleh Sportsmole.

“Saya yakin akan mampu memenangi Ballon d’Or dan menghabiskan waktu untuk memperoleh nilai 10. Saya tahu bila Ballon d’Or terlihat menggelikan bagi saya. Akan tetapi ini masih belum terlambat buat saya untuk menjadi pemain terbaik di dunia,” tandasnya. Pernyataan Balotelli optimis jadi pemain terbaik dunia ini tentu saja cukup menarik dan lihat saja bagaimana performa dari sang pemain ini di musim kompetisi 2016/2017 nanti bersama timnya.