Mario balotelli
Balotelli Menjadi Pemain Tetap Milan

bolahero.com – Silvio Berlusconi adalah presiden AC Milan, mengaku akan memberi dana besar untuk menjadikan Mario Balotelli sebagai pemain tetap. Semua tergantung pada performa sang pemain.

Balotelli pernah di pinjam oleh Liverpol ke AC Milan pada awal musim 2015-2016. Namun, dia belum menunjukkan performa seapik ketika berseragam I Rossoneri pada 2013-2014.

Sudah sebelas kali ia tampil di serie A, Balotelli hanya mampu mencetak satu gol, dari keseluruhan pertandingan ada 330 menit yang ia perjuangakan.

Balotelli mempunyai bakat yang baik, bahkan ia adalah sosok striker profesional. Oleh sebab itu Silvio harus siap mengeluarkan uang untuk menjadikan pemain striker tetap.

Balotelli mempunyai bakat dan fisik yang sangat baik, tetapi semuanya itu sia-sia kalau Balotelli tak matang dari segi mentalitas.

Balotelli unggul dan berguna apabila ia menunjukkan sikap kedewasaannya di lapangan, jika bisa Balotelli memenuhi 2 hal tersebut, kami akan menyiapkan dana besar untuk mempertahankan Balotelli,”ujar Perdana Menteri Italia.