Balotelli Enggan Kembali Ke Liverpool
Pengakuan Super Mario

Bolahero.com – Penyerang andalan Timnas Italia, Mario Balotelli, mengaku bila dirinya enggan kembali ke Liverpool. Mantan punggawa Manchester City itu saat ini memang tengah menjalani masa peminjaman ke AC Milan dan pemain yang bersangkutan mesti kembali ke Anfield pada bulan Juni mendatang setelah masa peminjamannya berakhir.

Performa Super Mario selama berseragam Liverpool memang kurang begitu impresif dan karena alasan inilah yang membuat manajemen The Reds lantas meminjamkan pemain mereka tersebut ke Milan. Sejauh ini Balotelli yang juga sempat membela Inter Milan ini lebih banyak berkutat dengan cedera dan bersama Rossoneri tercatat baru satu gol yang dicetak oleh Balo dari 17 laga yang telah dilakoninya di musim ini.

Kontrak Balotelli bersama Liverpool sendiri baru berakhir pada musim 2017/2018 mendatang namun rupanya pemain yang sarat dengan kontroversi ini merasa lebih kerasan berseragam AC Milan ketimbang Liverpool. Balotelli bahkan secara jujur mengakui bila dirinya merasa enggan kembali ke Liverpool dan berharap AC Milan akan mempermanenkan dirinya.

“Saya berharap bisa menetap di sini (Milan). Pada akhirnya saya mulai bisa kembali tampil bagus di sini dan untuk dua-tiga pekan kondisi saya cukup oke. Performa saya di atas lapangan bisa menjadi bukti,” ujar Balotelli seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya tak ingin kembali ke Liverpool karena saya tidak pernah merasa bahagia berada di sana. Ditambah, Milan juga memiliki uang,” tutupnya.