Bale Tak Mempermasalahkan Soal Gol Bunuh Diri Fernando
Bagi Bale yang terpenting timnya menang dan lolos ke babak final

Bolahero.com – Bomber andalan El Real, Gareth Bale tak mempermasalahkan soal gol bunuh diri yang dicetak oleh Fernando. Berkat gol tersebut pulalah skuad asuhan Zinedine Zidane berhasil melaju ke babak final Liga Champions berkat kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan leg kedua babak semifinal yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/16) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Real Madrid berusaha keras untuk bisa mengalahkan Manchester City pada laga leg kedua ini. Hasilnya tuan rumah berhasil mencetak gol satu gol dan gol tersebut berawal dari sepakan keras Bale yang tidak sengaja membentur Fernando dan hasilnya bola tersebut meluncur deras ke dalam gawang City yang dijaga oleh Joe Hart.

UEFA sendiri memutuskan gol tersebut adalah gol bunuh diri Fernando dan bukan milik Bale. Setelah gol tersebut tidak ada lagi tambahan gol yang terjadi dan dengan ini Madrid unggul agregat 1-0 atas Sergio Aguero dan kawan-kawan. Saat disinggung soal gol tersebut rupanya Bale tidak mempermasalahkannya sama sekali karena baginya yang terpenting adalah timnya menang dan berhasil lolos ke final Liga Champions.

“Tidak menjadi masalah siapa yang mencetak gol, tidak peduli apakah itu adalah gol bunuh diri atau tidak. Yang paling penting adalah kami kini memiliki kesempatan untuk kembali memenangi trofi Liga Champions,” cetus Bale usai pertandingan tersebut seperti dilansir BBC.

“Saya pikir kami sudah cukup dekat untuk menyudahi laga, namun kami tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang emas,” lanjut eks punggawa Tottenham Hotspur itu menambahkan.