Bale Singgung Pentingnya Cetak Gol Tandang
Bale minta timnya harus bisa curi gol tandang

Bolahero.com – Winger andalan Real Madrid, Gareth Bale, menyinggung soal pentingnya cetak gol tandang jelang laga leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Manchester City yang bakal dihelat di Etihad Stadium, Rabu (27/04/16) dini hari WIB.

Saat ini Real Madrid tengah mempersiapkan diri untuk menghadapai laga penting karena mereka akan menghadapi tuan rumah Manchester City yang tampil cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Malahan skuad asuhan Manuel Pelegrini belum pernah kalah dari lima laga terakhirnya sehingga wajar bila Los Blancos enggan menganggap enteng lawan mereka yang belum pernah sekalipun mengalahkan Madrid dari head to head terakhir kedua tim.

Bale yang pernah merumput di Premier league bersama Tottenham Hotspur ini lantas mengatakan jika timnya mampu mencuri gol di Etihad maka ini akan memberikan mereka keuntungan saat tampil di leg kedua nanti di Satiago Bernabue.

“Menurut saya sangat penting sekali bagi kami untuk mencetak gol tandang. Untuk tidak sampai kebobolan juga sangat penting karena di Bernabue, kami cukup kuat dan tentu saja peluang yang kami miliki cukup besar,” papar pesepakbola internasional asal Wales tersebut seperti dilansir oleh Marca.

Meskipun dalam posisi yang lebih diunggulkan namun Madrid seringkali melakukan sejumlah kesalahan yang berakibat fatal seperti saat mereka dikandaskan Wolfsburg dua gol tanpa balas pada leg pertama sebelum akhirnya mampu mengamankan tiket ke babak semifinal berkat comeback dramatis dengan memenangi leg kedua dengan skor 3-0.