Bale Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Yang Fantastis
Pandangan Bale mengenai Ronaldo dan laga Wales vs Portugal

Bolahero.com – Bintang Wales, Gareth Bale sebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang fantastis jelang laga yang akan mempertemukan timnya dengan Portugal di babak semifinal Piala Eropa 2016 yang akan dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais, pada Kamis (7/7/16) dini hari WIB. Meskipun Bale memuji performa rekan setimnya di Real Madrid tersebut tetapi menurut Bale sendiri laga antara Wales dengan Portugal adalah urusan tim dan bukannya individu.

Pertandingan babak semifinal antara Portugal kontra Wales ini memang menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu karena pada laga tersebut akan menampilkan persaingan antara Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi tumpuan di timnya masing-masing. Keduanya memang kerap saling bekerja sama selama tampil bersama Los Blancos namun pada kesempatan ini mereka akan saling berhadapan sebagai musuh.

Wales tentu saja harus bisa mematikan pergerakan Ronaldo jika ingin menjaga kans untuk lolos ke babak semifinal tetapi meski begitu menurut Bale pada laga nanti timnya tak hanya akan terfokus pada satu orang pemain saja. Bale juga menampik bila laga ini akan menjadi pertarungan individu antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo semata dengan mengatakan ini akan menjadi pertarungan antar tim.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis dan semua orang tahu apa yang dapat dilakukan olehnya tetapi saat ini kita bicara soal apa yang bisa kita perbuat untuk tim,” ucap Bale yang mengakui bila sosok Ronaldo adalah pemain yang fantastis seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Tim kami juga mempunyai individu-individu yang bagus tetapi ini adalah perkara bermain bagus sebagai sebuah tim dan dengan melakukan itu maka kita akan bisa menaklukkan apa pun,” lanjut eks pemain yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur tersebut.

“Bintang di tim kami tidak lain adalah kami semua. Kami semua kompak dan juga bekerja sebagai sebuah kesatuan, berlari dan kemudian melakukan tekel untuk satu sama lain,” timpal Bale yang menambahkan bila timnya akan mengandalkan kekompakan dan kerja sama tim untuk bisa menghentikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang tentunya akan tampil habis-habisan demi memburu tiket ke babak final.