Bale Sebut City Kalah Karena Kurang Pengalaman
The Citizens gagal ke final karena kurang pengalaman

Bolahero.com – Bintang Real Madrid, Gareth Bale menilai bila Manchester City kalah karena kurang pengalaman di pentas Liga Champions menyusul keberhasilan Los Blancos tampil di partai puncak kompetisi tertinggi di benua biru tersebut.

Sebagaimana yang diketahui Real Madrid sukes mengandaskan The Citizens saat kedua tim saling bertemu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions yang dihelat di Satiago Bernabeu. Setelah kedua tim sama-sama meraih hasil imbang 0-0 pada pertemuan sebelumnya di kandang City, Real Madrid mampu mengakhiri perjalanan City di ajang Liga Champions setelah mereka unggul tipis 1-0 pada leg kedua beberapa waktu yang lalu.

Jika melihat pencapaian tim besutan Manuel Pellegrini kali ini bisa dibilang ini merupakan pencapaian terbaik mereka karena ini menjadi pertama kalinya Sergio Aguero dkk bisa melangkah hingga ke babak semifinal setelah dua musim terakhir mereka selalu kandang di babak perempat final di tangan Barcelona.

Pada laga final nanti yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, (29/5/16) dini hari WIB mendatang, Real Madrid akan kembali berhadapan dengan Atletico Madrid yang pernah mereka tundukkan pada babak final di musim-musim sebelumnya di mana pada waktu itu Madrid masih dibesut oleh Carlo Ancelotti. Dalam pernyataannya baru-baru ini Bale mengatakan City masih kurang pengalaman di ajang ini.

“Ini merupakan ajang yang baru bagi mereka. Sebelumnya mereka belum pernah berada di posisi ini. Memang tidak mudah untuk bersaing di ajang ini,” jelas Bale kepada Soccerway. “Menurut saya sangat terlihat jelas faktor pengalaman di dua leg tersebut. Kami jelas mempunyai pengalaman menjajal babak semifinal ini,” tandasnya.