info liga champions
Bale: Real Madrid Harusnya Dapat Penalti

Bolahero.com – Info Liga Champions terbaru Real Madrid ditahan imbang oleh tuan rumah, Manchester City di laga leg I babak semi final Liga Champions. Ini merupakan kerugian besar bagi Los Blancos, lantaran City hanya perlu hasil imbang 1-1 di Bernabeu untuk menyingkirkan Madrid.

Namun, penyerang El Real, Gareth Bale, sedikit menyesalkan hasil imbang di Etihad, lantaran menurutnya Madrid bisa menang sekurang-kurangnya melalui tendangan penalti. Gareth Bale menyebutkan Real Madrid semestinya memperoleh satu hadiah penalti di laga tersebut.

Menurut Bale, Madrid memang sedang kurang mujur di hari itu, sehingga harus pulang dengan hasil akhir 0-0. Akan tetapi, ia menyebutkan hasil itu tetaplah bakal berubah saat melayani City tengah minggu depan.

“Menurut saya, clean sheet di sini sangtlah penting. Kami pasti senang jika bisa mencetak gol. Tapi nyatanya itu sangt sulit. Sejak dimulainya pertandingan, kami penuh dengan kewaspadaan. Situasi ini telah saya prediksikan sebelumnya. Tapi memang seperti inilah adanya,” ujar Bale menurut info Liga Champions terbaru yang ditulis Football Espana.

“Memasuki paruh waktu kedua, pertandingan menjadi lebih terbuka. Sialnya, kami tidak mendapat beberapa penalti itu. Kami merasa puas dengan aksi kami kali ini dan siap melakoni leg berikutnya di Santiago Bernabeu. Ada satu pelangggaran yang bisa berbuah penalti, tapi mau bagaimana lagi? Wasit tidak memberikan keputusan itu untuk kami.”

“Kami telah belajar banyak dari kekeliruan saat menghadapi Wolfsburg. Kami tak ingin terlalu menekan serta membuat kami kelimpungan. Namun, menurut saya permainan kami lebih disiplin pada saat babak pertama. Usai turun minum, kami lebih menekan mereka. Namun sialnya kami tidak mendapatkan beberapa kans untuk penalti serta tidak membuat satu gol pun.”

“Tapi setidaknya kami dalam posisi yang bagus untuk menghadapi laga tandang,” tandasnya.

Menurut info Liga Champions, Real Madrid dan Manchester City sebelumnya pernah beberapa kali bertemu. Di antaranya pada babak grup Liga Champions serta kompetisi pra musim ICC 2015. Dari semua pertemuan itu Los Blancos belum terkalahkan dari The Citizens.