Bakal Tinggalkan Paris, Ibrahimovic Mengaku Akan Rindukan Les Parisiens
Pengakuan jujur Ibra jelang perpisahannya dengan PSG

Bolahero.com – Striker andalan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengaku akan rindukan Les Parisiens usai dirinya mengantarkan timnya meraih gelar juara Coupe de France dengan menundukkan Olympique de Marseille di Stade de France pada Minggu, (22/5/16) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut dimenangi oleh Paris Saint-Germain yang memetik kemenangan meyakinkan 4-2 atas Marseille. Eks punggawa Inter Milan dan Barcelona ini turut menyumbangkan dua gol pada laga final dini hari tadi sedangkan dua gol lainnya masing-masing dilesakkan oleh Blaise Matuidi serta Edinson Cavani.

Seperti yang diketahui musim ini merupakan musim terakhir bomber asal Swedia tersebut bersama Paris Saint-Germain karena sang pemain memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini. Semenjak bergabung bersama raksasa Prancis tersebut sudah ada banyak torehan spesial yang dicatatkan pemain berjuluk Ibrakadabra ini yang sukses mengemas 50 gol di seluruh kompetisi sepanjang musim ini.

Secara keseluruhan Ibra sudah mencetak 156 gol semenjak dirinya bergabung pertama kali bersama Paris Saint-Germain pada 2012 silam. Oleh karena tidak heran bila Ibrahimovic mengaku bila dirinya akan merindukan PSG yang sudah dibelanya selama empat musim terakhir ini.

“Saya tentu akan merindukan klub ini. Saya telah menjalani salah satu musim terbaik di sini. Saya berhasil mengemas 50 gol saat berumur 34 tahun dan saya masih suka pemanasan,” cetus Ibra seperti dilansir dari Soccerway.

“Klub in memang sangat spesial dan apa yang telah kami lakukan selama tiga musim terakhir benar-benar luar biasa,” tandasnya.