Masa Depan Manajer Manchester United Louis Van Gaal

bolahero.com – Bagaimana masa depan manajer Manchester United Louis Van Gaal? Pelatih asal Belanda ini telah binggung menhadapi permasalaahan sekarang ini. Sehingga banyak pertanyaan yang meninmpanya.

Direksi Mu sangat kecewa dengan hasil yang telah diraih di ajang Liga Europa itu. Kabarnya manajemen MU sudah memberikan ultimatum untuk Van Gaal. Namun sewaku dilansir Manchester Evening para senior membuat keputusan pada hasil liga pertandingan ke depan. Selain lawan Shrewburry Town, MU juga akan bertemu FC Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dan berjumpa dengan Arsenal di ajang Liga Primer pada akhir pekan depan.

Penampilan MU sangat begitu mengesankan, United sudah tersingkir dari Liga Champions dan mereka masih harus berjuang untuk menempatkan posisi empat besar di Liga Primer.

Van Gaal mendapat tawaran yang sangat uni, yaitu : jika dipecat dari MU. Ia akan diberi tiket gratis keliling dunia oleh travel dari Belanda. Ini akan menjadi akhir dari pelatih Van Gaal. Kita lihat saja apa yang Van Gaal putuskan saat ini.