Bacca Ungkapkan Hasratnya Bermain Di Liga Champions
Bacca tidak menutup kemungkinan bakal tinggalkan Milan demi bisa tampil di Liga Champions

Bolahero.com – Penyerang andalan AC Milan, Carlos Bacca ungkapkan hasratnya yang ingin bisa bermain di ajang Liga Champions setelah rumor mengenai masa depan dirinya di San Siro kembali mencuat. Bomber berpasport Kolombia tersebut belakangan ini memang santer dikabarkan bakal menuju pintu keluar AC Milan terlebih lagi dirinya juga tengah diminati oleh sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang berhasil menunjukkan penampilan gemilangnya dengan mencetak 20 gol di musim pertamanya bersama Rossonerri di seluruh kompetisi. Sayangnya performa gemilang Bacca masih belum bisa mendongkrak prestasi timnya yang hanya mampu finis di posisi ketujuh di tangga klasemen Serie A musim 2015/2016. Ini berati AC Milan kembali absen di kompetisi tertinggi benua biru tersebut secara beruntun untuk ketiga kalinya.

Tidak heran Bacca ungkapkan hasratnya bisa bermain di Liga Champions ditengah ketertarikan Atletico Madrid dan juga West Ham United. Akan tetapi agen Bacca, Sergio Barilla, sudah mengungkapkan bila Bacca telah menolak tawaran dari The Hammers sehingga Los Colchoneros berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Bacca.

“Masa depanku ada di tangan Tuhan,” ucap Bacca seperti dikutip dari Standard. “Aku mempunyai empat tahun dengan kontraku bersama AC Milan tetapi aku tahu bila ada tawaran yang datang dari tim-tim Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis dan juga tim dari Italia. Ini bukanlah keputusan yang sederhana namun kami cukup santai karena ada waktunya dan agenku saat ini sedang melakukan dengan klub-klub tersebut dan Milan,” sambung Bacca.

“Liga Champions bersama Atletico? Itu merupakan mimpiku untuk bisa berman di sana (Liga Champions) dan aku tengah mengusahakannya,” lanjut Bacca yang mengungkapkan hasrat terbesarnya yang ingin tampil di Liga Champions.

“Sayangnya, kesulitan yang tengah dialami oleh AC Milan adalah salah satu alasan dari diskusi dengan klub. Sekarang presiden (Silvio Berlusconi) menjual klub kepada investor yang baru dan berdasarkan proyek dan pembelian pemain-pemain baru maka aku akan segera memutuskan soal masa depanku,” tutupnya. Dengan Bacca ungkapkan hasratnya untuk bisa bermain di Liga Champions dan menimbang situsi yang tengah dihadapi oleh AC Milan sepertinya besar kemungkinan pada bursa transfer musim panas ini dirinya bakal hengkang.