Ayo Teman-teman Waktunya Bangkit, ujar Eric Dier
Waktu itu Mauricio Pochettino gagal menyamakan keaadaan dengan skor 3-0 di leg pertama.

Bolahero.com – Eric Dier adalah bek Tottenham Hotspur, ia kembali beragument, kalau timnya harus focus untuk menghadapi Premier League melawan Bournemouth. Hal itu ia katakan seusai klubnya kalah dari Borussia Dortmund di 16 besat Europa League.

Waktu itu Mauricio Pochettino gagal menyamakan keaadaan dengan skor 3-0 di leg pertama. Akhirnya mereka harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 didepan penggemar mereka di White Hart Lane.

Emerick aubameyang itu berhasil mencetak dua gol, sehingga membawa Dortmund terbang ke babak delapan besar Europa League dengan agregat 5-1. Semenjak tersisihnya mereka di Europa League, mereka harus bertarung habis-habisan di Premier League melawan musuh terberatnya yaitu Leicester City untuk memperebutkan puncak klasemen sementara.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat sulit setelah mengalami kekalahan pada leg pertama. Harusnya kami bisa mencetak gol lebih awal pada saat itu. Namun keberuntungan tidak memigak kepada kami,”uajr Dier.

“Bisa dikatakan mereka adalah tim yang berkualitas. Harusnya kami juga bisa menjadi tim yang jauh lebih baik dari mereka. Tapi, kami hanya focus melawan Bournemouth, persiapan dan usaha yang kami lakukan harus bisa menguasi pertandingan nantinay,”tambah Dier.