Berita Sepakbola : Ayam Kinantan Wajib Poin Penuh

Wakil Ketua Umum PSMS Medan, Kis Harianto Pasaribu, menegaskan Skuad Ayam Kinantan wajib meraih poin penuh saat menjamu PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/8) nanti.

0
Skuad Ayam Kinantan
Skuad PSMS Medan 2016

Bolahero.com – Berita Sepakbola Wakil Ketua Umum PSMS Medan, Kis Harianto Pasaribu, menegaskan Skuad Ayam Kinantan wajib meraih poin penuh saat menjamu PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/8) nanti.

“Jika gagal meraih nilai penuh, maka peluang lolos ke babak selanjutnya cukup tipis. Makanya, PSMS wajib menang,” ujar pria akrab disapa Yanto Pasaribu ini didampingi pengurus lain, Rabu (24/8).

Dikatakan, selain Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa juga saat ini menjadi kompetitor PSMS Medan untuk lolos ke 16 Besar. Seperti diketahui, PBSL Langsa kini mengantongi 15 poin dan masih menyisakan dua laga menghadapi PS Bangka (28/8) dan Persiraja (3/9).

Berita Sepakbola, PSMS Medan sendiri baru membukukan 17 poin dan juga menyisakan dua pertandingan masing-masing melawan PSPS Pekanbaru dan PS Bangka (4/9). Namun, PSMS memiliki keuntungan unggul dua poin dan selisih golnya yang lebih baik.

“Makanya, saya optimis PSMS Medan mampu meraih poin penuh saat bertanding di Teladan. Kuncinya harus tampil maksimal dan tidak menganggap enteng lawan,” tegas pria yang juga menjabat Wakil Ketua PD II FKPPI Sumut Berita Sepakbola.

Baca Juga Berita Sepakbola : Persiraja Banda Aceh Lolos Babak 16 Besar ISC B

Lebih lanjut Berita Sepakbola Yanto mengatakan kemenangan yang diharapkan dari PSPS tidak saja untuk memuluskan langkah Ayam Kinantan ke 16 Besar, tapi sekaligus revans atas kekalahan 0-1 pada putaran pertama, Juni lalu.

“Saya yakin tim pelatih juga sudah menginstruksikan pemainnya tampil all out di laga nanti. Satu hal yang lebih penting lagi, mereka dapat bermain dengan ciri khas PSMS yang sebenarnya yakni cepat, ngotot, dan keras tapi tidak kasar,” tambahnya.

Berita Sepakbola Pelatih Abdul Rahman Gurning mengatakan tim asuhannya bertekad meraih poin penuh dan tak ada istilah seri, apalagi kalah. “Kekalahan 0-1 PSMS pada putaran pertama lalu di Pekanbaru membuat tim ini harus bekerja ekstra untuk membalas,” tegasnya.
(Berita Sepakbola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib