Ayah Messi Tegaskan Putranya Tidak Bersalah
Sang ayah membeberkan bila Messi tak pernah membaca kontrak yang ditandatanganinya

Bolahero.com – Ayah Messi tegaskan putranya tidak bersalah saat dirinya menjalani sidang kasus penggelapan pajak di Pengadilan Tinggi Barcelona baru-baru ini. Seperti yang diketahui Jorge Messi dan Lionel Messi didakwa melakukan penggelapan pajak dan kasus yang membelit pesepakbola internasional asal Argentina tersebut sudah berjalan cukup lama dan karena kasus ini pulalah membuat pemain yang bersangkutan sempat dirumorkan berencana untuk hengkang dari Barcelona.

Dalam pernyataannya kepada media, Jorge Messi mengatakan bila dirinya tidak terlalu memahami sial hukum yang berlaku dan sejauh ini yang dia lakukan hanyalah menyortir proposal yang masuk secara manual untuk anaknya. Dirinya hanya berniat untuk berusaha menyenangkan Messi tanpa adanya harapan untuk melakukan pengemplangan pajak seperti  yang selama ini kerap dituduhkan kepada dirinya dan juga kepada Messi.

“Saya mengerti hukum sama halnya seperti saya mengetahui bahasa China. Karena itulah saya sama sekali tidak paham dengan apa yang tengah terjadi ini dan hanya mengatakan ‘Ya’ dan mengatakan ‘Tidak’ pada proposal yang datang ke saya. Yang menjadi niatan saya adalah membuat hidup Messi menjadi jauh lebih baik,” papar Jorge seperti yang dilansir dari Marca.

Di saat yang bersamaan, Jorge Messi juga turut menyalahkan rekanan hukum mereka yang sebelumnya yaitu Schinocca. Tidak hanya itu saja ayah Messi juga menambahkan bila firma hukum Juarez & Associates juga pantas dijadikan sebagai pihak yang paling bertanggung jawab dalam kontrak-kontrak yang diteken oleh pemain andalan Barcelona tersebut selama ini dan yang paling mengejutkan menurut Jorge Messi sejauh ini Messi sama sekali tidak pernah membaca isi kontrak yang harus ditandatangi olehnya. “Saat kami telah mencapai kesepakatan dengan pihak sponsor, maka dari pihak perwakilan hukum mereka akan bekerja dengan perwakilan hukum kami. Merekalah yang akan menutup kesepakatan dan sejauh ini Messi tidak pernah membaca kontrak dan hanya diminta untuk menandatangani apa yang diminta,” timpal Jorge yang sangat berharap kasus ini bisa segera tuntas dan berakhir dengan hasil yang terbaik untuk puteranya.