Ayah Gotze Bantah Rumor Transfer Ke Liverpool
Sang ayah memberikan penjelasan terkait rumor Gotze ke Anfield

Bolahero.com – Seiring dengan santernya rumor yang berkembang belakangan ini secara tegas ayah Gotze bantah rumor transfer ke Liverpool. Seperti diketahui nama Mario Gotze memang tengah ramai dibicarakan sebab pemain yang bersangkutan disebut-sebut bakal meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang untuk bergabung dengan The Reds.

Spekulasi mengenai masa depan Gotze bersama Bayern Munchen memang sudah mulai berkembang sejak lama lantaran pemain yang bersangkutan dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya selama membela Die Roten.

Catatan Gotze selama membela Bayern Munchen sebenarnya cukup lumayan karena dari 114 penampilannya dirinya mampu mengumpulkan 36 gol serta mencatatkan 24 assist. Meski begitu Gotze justru jarang diberikan kesempatan untuk bermain di laga-laga yang krusial dan hal inilah yang menguatkan rumor Kepindahan sang pemain.

Liverpool sendiri dikabarkan memang tengah membidik Gotze apalagi ada Juergen Klopp yang pernah berkeja sama dengan si pemain saat keduanya masih membela Borussia Dortmund. Walau begitu rumor tersebut secara tegas mendapat bantahan langsung dari sang ayah.

“Saya sama sekali tidak mengetahui apapun soal dugaan kepindahan (Gotze) sesegera mungkin ke Anfield,” ungkap Juergen Gotze seperti dikutip oleh Suddeutsche Zeitung dan dilansir oleh Mirror. “Mario adalah putra saya dan kami selalu berbicara satu sama lain. Karena itu saya akan tahu mengenai kabar itu (transfer Gotze ke Liverpool),” lanjut ayah Gotze.