Austria Memanggil Bala Bantuan dari Bintang Bayern dan Leicester
Maksud dari pertandingan uji coba ini dengan tujuan untuk mempersiapkan Austria bisa menghadapi putaran final Piala Eropa 2016 Prancis

Bolahero.com – Marcel Koller merupakan pelatih dari Timnas Austria, ia menantang para pemain terbaiknya untuk mengikuti laga uji coba melawan Albania pada Jumat (25/3/2016) dan Turki, Selasa (29/3/2016). Beberapa para pemain terbaik yang terpilih di adalah, Bayern Munchen, David Alaba dan Leicester City, Christian Fuchs.

Maksud dari pertandingan uji coba ini dengan tujuan untuk mempersiapkan Austria bisa menghadapi putaran final Piala Eropa 2016 Prancis. Dalam turnamen nanti, Alaba dan timnya akan digabungkan di Grup E bersama Portugal, Islandia, dan Hongaria.

Untuk penjaga gawangnya, Koller memasukkan Robert Almer, Lindner, dan Ramazan Ozcan. Untuk barisan belakang ada bek Dynamo Kiev, Alex Dragovic dan Christian Fuchs.

Bagian untuk lini depan akan dipersiapkan para pemain yang berkualia, yaitu Marc Janko, Rubin Okotie, dan Lukas Hinterseer. Mereka akan dibantu oleh beberapa pemain yang berpengalaman, diantaranya Alaba, Arnautovic, bersama gelandang Tottenham Hotspur, Kevin Wimmer, di barisan tengah.

Koller mengatakan, ia akan melakukan apa saja untuk meraih kemenangan, ia juga akan berusaha sebisa mungkin untuk mempersiapkan timnya menjelang Piala Eropa 2016. Terlebih lagi Koller baru saja mendapatkan kepercayaan besar dari Federasi Sepak Bola Austria (OEFB) dengan tawaran kontrak barunya hingga tahun 2018.

Berikut ini 23 pemain timnas Austria: 

Kiper: 1-Robert Almer; 12-Lindner; 23-Ramazan Ozcan
Bek: 2-Gyorgi Garics, 3-Alex Dragovic, 4-Martin Hinteregger, 5-Christian Fuchs, 13-Markus Suttner, 15-Sebastian Prodl, 17-Florian Klein
Gelandang: 6-Stefan Ilsanker, 7-Marko Arnautovic, 10-Zlatko Junuzovic, 11-Martin Harnik, 14-Julian Baumgartlinger, 16-Kevin Wimmer, 18-Alessandro Schopf, 20-Marcel Sabitzer, 22-Jakob Jantscher, 27-David Alaba
Penyerang: 21-Marc Janko, 9-Rubin Okotie, 19-Lukas Hinterseer