Aubameyang Angkat Bicara Soal Masa Depannya
Aubameyang beri indikasi bila dirinya siap meninggalkan Dortmund pada musim panas mendatang

Bolahero.com – Punggawa Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang angkat bicara soal masa depannya di Signal Iduna Park yang saat ini tengah dispekulasikan. Menurut kabar yang tengah santer beredar disebut-sebut bila pemain yang bersangkutan akan segera hengkang dari Bundesliga untuk kemudian bergabung dengan klub Premier League apalagi dirinya memang tengah diminati oleh duo Manchester.

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut memang mencadi incaran Manchester United dan juga Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain kedua tim tersebut, Aubameyang juga masuk ke dalam radar bidikan Real Madrid yang berminat untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu. Tak ayal situasi ini membuat masa depan Aubameyang menjadi tanda tanya apalagi Borussia Dortmund sendiri belum lama ini telah melepas dua pemain pilar mereka yakni Mats Hummels dan Ilkay Guendogan yang bergabung bersama Bayern Munchen serta City.

Melihat kondisi tersebut sepertinya sangat mungkin bagi Aubameyang bakal meninggalkan Borussia Dortmund apalagi jika ada klub yang datang dengan memberikan penawaran yang menarik. Penampilan Aubayemang bersama Borussia Dortmund sepanjang musim 2015/2016 lalu memang cukup menonjol dan kerap menuai pujian dan inilah yang membuat nama Aubayemang terangkat sehingga ada banyak klub yang ingin memakai jasanya.

Walau demikian rupanya untuk saat ini Aubameyang mengakui bila dirinya masih merasa betah berada di Borussia Dortmund.  Aubameyang sendiri juga mengaku bila dirinya memutuskan untuk tidak ikut tampil bersama Timnas Gabon dan tetap berada di Jerman karena ia akan membahas seputar masa depannya kepada pihak klub. Meski begitu Aubameyang juga tetap membuka peluang dirinya akan hengkang dan akan bergabung bersama klub  lain.

“Saya memang merasa senang berada di sini namun saya sendiri juga tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Tetapi saat ini saya merasa cukup senang bermain bersama Borussia Dortmund,” ucap Aubameyang seperti dilansir Manchester Evening News. “Itulah mengapa kemudian saya memutuskan untuk membantalkan rencana perjalanan bersama dengan Timnas Gabon. Saya akan segera membicarakan soal masa depan saya,” tegasnya.