Atmosfer Upton Park Tidak Akan Pengaruhi ‘Setan Merah’
Komentar Lingard jelang laga tandang timnya ke markas West Ham

Bolahero.com – Jelang laga kontra West Ham, Jesse Lingard percaya atmosfer Upton Park tidak akan pengaruhi ‘Setan Merah’ (julukan Manchester United). Hal tersebut dikarenakan saat ini tim besutan Louis van Gaal tengah mengejar kemenangan demi bisa finish di posisi empat besar supaya mereka bisa tampil di kompetisi Liga Champions musim depan.

Manchester United akan menjalani laga krusial saat menyambangi markas West Ham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu (11/5/16) dini hari WIB. Selain menjadi laga penting untuk MU, laga ini juga menjadi laga yang penuh emosional bagi The Hammers karena ini menjadi laga perpisahan mereka di kandang yang telah mereka huni sejak tahun 1904. Mulai musim depan, West Ham akan menempati kandang baru mereka di Olympic Stadium.

Oleh sebab itu laga tandang ini bakal berlangsung sulit bagi MU karena tuan rumah tentu saja bertekad untuk mengakhiri laga terakhir di Upton Park dengan memetik hasil positif. Meski begitu MU justru memiliki catatan apik saat bermain di kandang West Ham karena sejak April 2011 silam mereka belum pernah kalah dengan catatan tiga kali menang dan imbang sebanyak tiga kali.

“Secara mental tentu Anda harus siap untuk hal tersebut (laga terakhir di Upton Park), dan kami sadar bahwa akan ada atmosfer yang besar di sana. Tetapi, kami tak akan membiarkannya mempengaruhi kami pada hari itu sebab kami juga memiliki pekerjaan yang penting untuk dilakukan yaitu membawa pulang tiga angka,” ujar Lingard seperti dilansir MUTV.