Atletico Sudah Menggapai Mimpinya dari Tahun 1903

Seharusnya Atletico hampir meraih trofi Si Kuping Besar pada periode 2013-2014

0
Atletico Akan Menggapai Mimpinya dari Tahun 1903
Seharusnya Atletico hampir meraih trofi Si Kuping Besar pada periode 2013-2014

Bolahero.com – Saat ini Atletico Madrid memastikan dirinya lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim 2015-2016 setelah mengalahkan PSV Eindhoven lewat adu penalty di Stadion Vicente Calderon pada Rabu 16 Maret 2016 dini hari WIB. Menurut El Atleti Fernando Tores, untuk meraih trofi juara Liga Champions adalah mimpinya sejak tim ini berdiri pada tahun 1903.

“Yang menjadi mimpi kami dari tahun 1903 sampai sekarang ini adalah, memenangkan Liga Champions. Kami selalu berandai-andai untuk memenangkannya. Saat ini kami berada di delapan besar dan ini adalah kompetisi yang membawa kami sedikit lagi untuk meraih Liga Champions,”uajr Torres.

Seharusnya Atletico hampir meraih trofi Si Kuping Besar pada periode 2013-2014. Saat itu final Liga Champions mempertandingkan Los Colchoneros melawan Real Madrid di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada 25 Mei 2014 dini hari WIB.

Skuat Diego Simeone unggul di menit ke-36 melalui Diego Godin. Namun keberuntungan tidak berpihak kepada mereka setelah Sergio Ramos menyamakan kedudukan pada waktu injury time yang membawa pertandingan perpanjangan waktu.

Perpanjangan waktu ini membaut Gabi dan timnya merasa kelelahan dan performanya semakin menurun. Yang mengakibatkan El Real mampu menyamakan keadaan dan mencetak tiga gol di babak perpanjangan waktu sekaligus mendapatkan gelar La Decima.