Atletico Siapkan Dana Fantastis Untuk Gaet Higuain
Ketajaman Higuain membuat Atletico Madrid kepincut ingin merekrut sang pemain

Bolahero.com – Kabarnya Atletico siapkan dana fantastis untuk gaet Higuain yang saat ini memang tengah menjadi incaran sejumlah klub. Ketajaman yang ditunjukkan oleh Gonzalo Higuain bersama Napoli di sepanjang musim 2015/2016 lalu membuat penyerang asal Argentina itu menjadi magnet tersendiri jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang dan rupanya performa gemilang sang pemain ini juga menarik perhatian Atletico Madrid.

Bersama Partenopei tercatat pemain yang bersangkutan berhasil melesakkan 36 gol di pentas Serie A dari 35 penampilannya. Tentu saja ketajaman Higuain ini membuat banyak klub mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Menurut kabar yang dimuat oleh Football Italia, disebutkan bila Atletico Madrid siap memanaskan persaingan untuk mendapatkan Higuain yang memang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Sebelumnya bomber berusia 28 tahun itu tengah dikabarkan menjadi incaran Manchester United yang tertarik menduetkan Higuain dengan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu Higuain juga sempat dirumorkan tengah dilirik oleh Arsenal dan Chelsea yang memang sedang mencari amunisi baru di lini serang mereka. Guna memenangi persaingan untuk mendapatkan Higuain ini berdasarkan informasi yang beredar dari kubu Atletico Madrid siap menggoda Napoli dengan memberikan penawaran yang fantastis.

Untuk nominal angka yang bakal ditawarkan oleh Los Colchoneros ini disebut-sebut mencapai angka 60 juta euro atau sekitar Rp 902 miliar. Tidak cukup sampai di situ, finalis Liga Champions musim 2015/2016 ini juga akan menyertakan pemain muda mereka yakni Matias Kranevitter untuk memuluskan langkah tim besutan Diego Simeone ini dalam usaha mereka untuk mendatangkan Higuain ke Vicente Calderon.

Bagi Atletico Madrid sendiri dengan kehadiran Higuain dalam skuad mereka akan menambah opsi barisan penyerang karena selama ini mereka hanya bergantung pada sosok Fernando Torres dan Antoine Griezmann. Di samping itu dengan bergabungnya Higuain tentu saja akan menambah ketajaman Atletico Madrid yang gagal menjuarai trofi La Liga, Copa del Rey dan juga Liga Champions ini. Meski begitu dari pihak Napoli sendiri dikabarkan masih bergeming dengan tawaran yang diajukan oleh Atletico Madrid.