Atletico Madrid Siap Menyalip Barcelona

Bolahero.com– Pada pekan ini, dalam laga lajuntan Liga Spanyol 2015 / 2016, Atletico Madrid akan dipertemukan dengan Granada. Pertandingan ini sepertinya akan sangat mjudah sekali ditebak dimana Granada yang penampilannya tidak begitu bagus musim ini, harus melawan tim raksasa yang barus saja berhasil menyingkirkan Barcelona di ajang Liga Champions. Pertandingan malam nanti sekiranya akan menjadi momentum bagi Diego Simeone dan juga para pemainnya untuk bisa menjaga kans juara dan menempel terus sang pemuncak klasemen Barcelona.

Atletico Madrid kini tengah berharap pada Valencia untuk bisa mengalahkan Barcelona. Dengan begitu, kesempatan untuk menyalip Barcelona akan lebih tersebuka. Di sisi lain, tim asuhan Diego Simeone ini tidak bisa bersantai-santai, pasalnya saingan mereka, Real Madrid, baru saja membantai Getafe dengan sangat telat, dan saat ini tengap menempel terus Atletico Madrid dengan perbedaan poin yang sangat tipis.

Namun penampilan dari salah satu pemainnya, Antoine Griezmann kini sedang on fire. Griezmaan yang berhasil melesatkan 8 gol dari 9 pertandingan terakhirnya diharapkan bisa menjadi penyelamat timnya dalam memperebutkan gelar juara Liga Spanyol.  Selain itu, merunut pada sejarahnya, Atletico Madrid sendiri belum pernah kalah dari Granada selama 14 pertemuan, dengan hasil 10 kali menang dan 4 kali berakhir imbang. Hal-hal ini lah yang menjadi alasan mengapa tim ini dijagokan untuk bisa mengalahkan Granada, bahkan dengan selisih skor yang sangat besar sekalipun.