Atletico Madrid Pertahankan Torres
Kontrak Torres telah diperpanjang oleh Atletico Madrid

Bolahero.com – Atletico Madrid pertahankan Torres yang baru saja menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Los Colchoneros setelah masa depannya sempat menjadi spekulasi. Dalam isi kontrak barunya tersebut eks punggawa Liverpool dan Chelsea ini akan bertahan selama satu musim di Vicente Calderon dan pemain yang bersangkutan pun mengaku lega sekaligus puas karena bisa tetap bertahan di Madrid.

Sejatinya bomber berusia 32 tahun tersebut akan berstatus sebagai free agen pada musim panas ini selain itu kabarnya dari kubu Atletico Madrid sendiri pada mulanya memang tidak berminat untuk memperpanjang kerja sama mereka dengan mantan pemain mereka itu. Akan tetapi Torres mampu menunjukkan penampilan gemilang dengan membukukan 12 gol serta lima assist dari 44 penampilannya di sepanjang musim 2015/2016 lalu.

Tidak heran Atletico Madrid pertahankan Torres karena mereka masih membutuhkan tenaga pemainnya itu untuk mengarungi La Liga musim 2016/2017 belum lagi Atletico juga akan tampil di ajang Liga Champions sehingga mereka membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni.

“Saya merasa bahagia bisa berada di sini,” ungkap Fernando Torres seperti dikutip dari situs resmi klub dan dilansir oleh ESPN FC. “Saya sama sekali tak pernah merasa lagu mengenai di mana tempat yang saya inginkan selama proses ini, bahkan kami tak tak tahu apa yang bakal terjadi. Pada akhirnya, hal yang terpenting adalah saya memperoleh apa yang saya harapkan,” lanjut pesepakbola internasional asal Spanyol ini.

Alasan Atletico Madrid pertahankan Torres tidak lain agar sang pemain bisa menambah pengalaman di skuat. “Ini menjadi sebuah berita yang sangat bagus untuk kami sebab Torres berada di sini dan seluruh suporter Atletico Madrid merasa gembira dia akan terus bersama dengan kami,” ucap Jose Luis Perez Caminero selaku Direktur Olahraga klub.

“Dia sangat mengenal klub ini dengan begitu sempurna. Para pemain yang muncul dari akademi kami mempunyai pemain untuk dicontoh dan dia selalu mempunyai nasihat yang bagus untuk mereka. Dia merupakan sosok pemain dengan pengalaman yang besar dan juga terbiasa memenangi titel juara dan bersaing di level yang tinggi,” tandasnya.